Liputan

Jalan-Jalan ke Candi Gebang

00.12 REMAIS AL-MARHAMAH 0 Comments

Assalamualaikum.Wr.Wb

Minggu, 25 Desember 2011 08.00 WIB

Pagi yang sejuk dan terang setelah di hujani air hujan, Remais Al-Marhamah melakukan kegiatan bersama yaitu acara jalan-jalan di Candi Gebang.

Candi yang berada di daerah Dusun Gebang, Concat, Sleman, YK. Kami berangkat menuju Candi sekitar pukul 08.15 di sana kita melakukan kegiatan yaitu membuat roti terenak, injak kertas rame-rame dan bola nilai, khusus membuat roti terenak dimenangkan oleh kelompok 5, kelompok yang membuat roti paling enak haha :D yang lain gak karuan :p #damai. Setelah permainan selesai kita berfoto-foto bersama dengan latar candi dan semua itu sangat istimewa ( foto terlampir di samping ) dan sharing-sharing di tempat satpam. tepat pukul 11.30 kita semua pulang ke rumah masing-masing.

Terimakasih teman-teman yang telah hadir dan meramaikan acara tadi, buat Zardan, Iffah, Ayu, Rizka, Rini, Tita, Ilma, Nurul, Widya, Dini, yang buat Entri, Dewo, Bowo, Nanang, Reza, Viki, Irsyad, Joko, Zulfikar, Kiki tanpa ada kalian acara ini nggak bakalan semeriah tadi. Good Job. Yang tadi nggak ikut gpp masih ada acara lain dan lebih seru..
 







You Might Also Like

0 komentar: